Usaha Reseller dengan Modal Minim Untungnya Lumayan Besar –

Usaha Reseller dengan Modal Minim Untungnya Lumayan Besar –
Inspirasi Usaha Peluang Bisnis Peluang Usaha

Usaha Reseller dengan Modal Minim Untungnya Lumayan Besar Bukan rahasia lagi kalau punya usaha sendiri bisa menghasilkan keuntungan yang lebih dari sekadar mengandalkan gaji bulanan sebagai pegawai. Kebanyakan orang yang ingin memulai usaha, biasanya terkendala soal modal. Padahal, ada jenis usaha yang nggak membutuhkan banyak modal, lho. Menjadi reseller misalnya, adalah cara yang tepat untuk memulai usahamu.

Reseller berarti sistem berjualan yang mengambil produk atau jasa dari suplier dengan biaya yang lebih rendah lalu menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi. Enaknya menjualkan produk apa, ya? Nah, produk yang dijual memang menjadi faktor utama keberhasilanmu dalam berjualan. Namun, produk yang bagus juga nggak pasti laku karena tergantung pada kemampuanmu untuk memasarkannya. Sebagai panduan, Hipwee Sukses telah merangkum beberapa produk yang potensial untuk dijadikan pilihan untuk memulai usaha reseller:

1. Usaha produk fashion

Nggak bisa dipungkiri, dari tahun ke tahun, permintaan dan jumlah pembelian produk fashion secara online tumbuh dengan pesat. Bukan hanya didominasi oleh merek-merek luar negeri, merek dalam negeri pun sudah mulai bermunculan. Melihat kebiasaan orang Indonesia yang rata-rata sangat konsumtif dan memperhatikan penampilan, kamu bisa memanfaatkan peluang ini. Carilah suplier busana yang sedang ngetren di masyarakat saat ini, misalnya busana muslim, hijab, busana hits a la korea, baju-baju vintage, bikini, dan masih banyak lagi.

2.  smartphone

Siapa sih yang nggak punya smartphone di zaman sekarang? Hampir nggak ada, ‘kan? Bagi kebanyakan orang, smartphone bukan lagi disebut sebagai barang mewah. Nggak punya smartphone artinya nggak update yang berarti kuper alias kurang pergaulan. Karena harga barang per-unitnya cukup tinggi, maka membuat nominal omzet yang diperoleh sangat besar. Kebanyakan smartphone yang dijual online juga lebih murah dibandingkan secara offline. Hal ini menjadi keuntungan tersendiri untuk menjual smartphone secara online. Jangan lupa cari suplier yang terpercaya, ya!

3. sepatu

Kebutuhan orang akan sepatu sudah nggak terhitung lagi. Belum lagi tren sepatu yang kian berkembang tiap tahunnya membuat para konsumen nggak tahan untuk nggak-beli-sepatu-baru demi untuk menjaga penampilan. Karena kebutuhan yang besar dari masyarakat, maka penjualan reseller sepatu merupakan sebuah usaha yang cukup menjanjikan. Apalagi jika kamu bisa melakukannya secara online. Sedikit bocoran nih, carilah suplier sepatu yang berasal dari Bandung untuk produsen sepatu serta dari Batam untuk sepatu impor.

4. Kacamata

Jumlah pengguna kacamata saat ini meningkat dibandingkan 10 tahun yang lalu. Baik pengguna kacamata karena gangguan mata yang dialami maupun pengguna kacamata yang hanya mengikuti fashion saja. Kamu bisa memilih alternatif yang ke dua, yakni kacamata yang digunakan sebagai fashion. Tentunya kamu juga harus mencari suplier kacamata dengan tren yang sedang populer di pasaran.

5. Perlengkapan Bayi

Kebutuhan para ibu muda ini kian mendapat tempat di dunia jual beli online. Biasanya orang-orang dengan tingkat ekonomi menengah ke atas akan cenderung membeli perlengkapan bayi secara online karena nggak punya cukup waktu untuk kesana-kemari membeli perlengkapan bayi yang makin kompleks. Nah, kamu bisa mengambil celah ini dan mencoba memanfaatkan setiap keadaan yang ada. Item-item seperti popok, baju bayi, kereta bayi, popa asi dan lain sebagainya bisa kamu cari suplier-nya dan kamu jual ulang dengan harga yang lebih tinggi.

Tentang Isti RWD