Usaha Minuman Murah dengan Modal Minim Untung Yang Lumayan


Berita UKM – Franchise atau waralaba ini adalah salah satu cara untuk menghemat modalmu berbisnis. Memanfaatkan jasa franchise kamu akan mendapatkan paket lengkap atau berupa fasilitas yang mendukung usahamu. Paket lengkap tersebut bisa beruba peralatan, bahan-bahan, booth, dan lain-lain. Meskipun kamu perlu mengeluarkan modal, tidak perlu lagi untuk mencari peralatan dan bahan-bahan secara terpisah. Adanya paket dari franchise ini akan menguntungkan kamu lebih efektif menyajikan segala perlengkapan berbisnis.

Bergabung dengan waralaba atau franchise sendiri tidak selalu harus mengeluarkan modal banyak kok. Sebelumnya, kamu harus cari tahu dulu berbagai franchise minuman murah di banyak sumber. Berikut Beberapa Minuman yang Bisa dijadikan Usaha:

  • Cappuccino Cincau Tempo Doeloe

Nama franchise minuman ini sempat booming di beberapa tahun silam. Namun, rasa manisnya yang menarik ini mampu menjadikan cappuccino cincau di beberapa titik tempat masih bertahan. Capcin, panggilan akrabnya merupakan minuman rasa kopi yang dicampur dengan cincau. Harga franchise ini sebesar Rp2juta.

Dengan jumlah uang tersebut kamu sudah mendapatkan spanduk, bahan-bahan cappuccino cincaum dan perlengkapan lainnya. Jika kamu tertarik bergabung dengan franchise ini dapat menghubungi nomor 085749849678 melalui telepon atau aplikasi chat, whatsapp.

  • Semerbak Coffee

Msaih berhubungan dengan kopi, franchise minuman murah ini sudah berdiri sejak 2009 dan memiliki mitra sebanyak 410. Untuk bergabung dengan franchise minuman ini kamu perlu memiliki modal yang cukup untuk berinvestasi dan memiliki komitmen tinggi untuk bergabung dengan Semerbak Coffee.

Persyaratan lainnya adalah harus menaati peraturan yang sudah tercatat dalam surat kerja sama. Kamu juga wajib membeli bahan baku dari pusat. Persyaratan terakhir tentu harus diikuti karena jika kamu membeli bahan di luar dikhawatirkan rasa Semerbak Coffe berbeda dari biasanya.

  • Pee Bee

Franchise minuman ini berasal dari Solo, Jawa Tengah. Menu yang ditawarkan adalah bubble drink, tropical drink, thai tea, hingga berbagai camilan. Bagi kamu yang ini bergabung dengan waralaba minuman ini perlu menyiapkan modal Rp3juta.

Dengan modal tersebut kamu akan mendapatkan fasilitas 1 buah blender, 3 buah tempat topping, 6 buah tempat bubuk, 150 buah cup es, 150 bahan bubuk, dan roll banner. Jika kamu tertarik bisa menghubungi nomor berikut 089604138333.

  • Waweo Choco Buzz

Waweo Choco Buzz adalah waralaba minuman yang memadupadankan dengan campuran cokelat. Produk ini diolah dari bubuk cokelat menjadi milkshake. Waweo Choco Buzz sudah berdiri sejak 2011. Mitra dari franchise minuman ini memiliki 300 gerai yang tersebar hampir seluruh Indonesia. Bagi kalian yang tertarik untuk membuka usaha dengan minuman yang satu ini, bisa mengunjungi website resminya, yaitu www.wameo.com

  • Bubble Boom

Masih ingat dengan sajian bubble drink? Bubble drink yang satu ini juga sempat memenuhi tangga favorit dereta minuman hits lainnya. Jika kamu ingin mempertahankan minuman unik ini, kamu bisa bergabung dengan franchise Bubble Boom dengan modal Rp2.2jutaan. Jenis franchise ini juga dikelola oleh minuman yang kebih dulu sebelumnya, yaitu Coklat Nuguy.

Dengan persiapan modal tersebut kamu akan mendapatkan 1x banner, blender merek Philips, 1 cool bucket, 9 tempat bubuk, tempat gula, tempat bubble matang, tempat susu, wadah sedotan, sendok takar bubuk & bubble, teko air, kanebo, bahan utama (gula, creamer, beberapa varian bubuk, dan bubble), dan 1 pack sedotan. Kamu bisa menghubungi 085608553919 untuk informasi lebih lengkap.

Tentang Isti RWD