Peluang Usaha Minuman Kemasan

Peluang Usaha Minuman Kemasan
Inspirasi Usaha Peluang Bisnis Peluang Usaha

Peluang Usaha Minuman KemasanPeluang usaha minuman kemasan menjadi salahsatu jenis usaha yang banyak dilakukan orang saat ini. Memiliki tingkat pembelian yang tinggi, jenis minuman ini juga bisa dilakukan oleh usaha kecil dengan modal yang juga tidak perlu terlalu besar.

Terpenting dari peluang usaha minuman kemasan ini adalah harus memiliki kandungan yang menyehatkan, awet dan dikemas dengan cantik. Selain bisa dijual sendiri dengan membuka lapak kecil di pinggir jalan besar atau di pusat keramaian, minuman kemasan juga bisa dititipkan ke toko makanan. Berikut ini beberapa jenis minuman kemasan:

  • Jamu Segar

Jamu adalah jenis minuman tradisional yang dihasilkan oleh ramuan bahan rempah. Ini adalah jenis minuman yang memiliki khasiat yang sangat baik bagi kesehatan badan setiap orang. Khasiat itulah yang membuat jamu menjadi minuman layak jual dalam kemasan.

Selama ratusan tahun, jamu adalah minuman wajib orang-orang Jawa untuk menjaga kesehatan tubuh. Minuman ini memiliki beragam jenis dengan aneka khasiat di dalamnya. Jamu juga sangat efektif membantu tubuh menciptakan sistem perlawanan terhadap berbagai penyakit.

  • Yogurt

Peluang usaha minuman kemasan ini sangat besar karena sudah dikenal banyak orang. Minuman ini sangat baik bagi kesehatan setiap orang sehingga disarankan untuk selalu mengkonsumsinya.

Hanya saja Yogurt sampai hari ini masih dianggap sebagai susu dengan rasa yang aneh sehingga tidak semua orang akan senang hati meminumnya. Butuh terobosan agar Yogurt menjadi enak dinikmati terutama oleh anak-anak yang sedang berada dalam masa tumbuh.

  • Teh

Meski telah menjadi minuman yang umum dikonsumsi orang, tapi teh tetap selalu menjadi favorit dan minuman yang akan diambil orang pada saat pertama. Begitu hebatnya the sehingga Anda bisa menemukan jenis minuman ini mulai dari kemasan plastik mirip gelas, kemasan kotak, kemasan botol plastic hingga botol kaca.

Anda bisa mendirikan kotak kayu yang unik sebagai tempat berjualan dengan segala kelengkapan seperti dispencer dan gelas plastic kemasan di sana. Di tempat-tempat keramaian, inilah jenis teh yang paling dicari orang seperti di tengah pasar, pusat perbelanjaan dan sebagainya.

  • Kopi

Jangan tanyakan lagi pesona minuman yang satu ini: kopi. Kopi hampir telah menjadi menu wajib bagi semua orang di muka bumi, terutama pagi hari. Begitu hebatnya daya tarik minuman yang satu ini sehingga kopi termasuk komoditas yang memiliki harga sangat tinggi. Fakta itu membuat kopi sangat layak Anda jadikan sebagai jenis minuman yang bisa Anda jual secara kemasan.

Kopi kemasan bahkan dengan gampang Anda temukan dengan gampang di rak-rak supermarket dengan aneka rasa campura seperti mocca, susu, vanilla dan sebagainya.  Anda bisa membuatnya lalu mengemasnya dalam plastic khusus dan menitipkannya di minimarket-minimarket. Niscaya bakal menjadi usaha yang menghasilkan uang yang lumayan.

  • Sari Kelapa

Kehebatan air kelapa adalah bisa mengembalikan cairan tubuh yang hilang sehingga seseorang yang kelelahan menjadi segar kembali dengan cepat. Minuman ini sangat khas dengan rasa air kelapa.

Anda harus menambahkan cita rasa yang kuat agar mampu menghadirkan minuman yang memililki rasa yang unik dan menyehatkan. Kemas dengan gelas plastic yang menarik dan sematkan merek yang gampang diingat. Maka, sari kelapa buatan Anda bakal memiliki jaringan penggemar sendiri.

  • Minuman Jelly

Peluang usaha minuman kemasan yang satu ini terus meningkat. Memiliki ciri yang khas yakni seperti agar-agar cair, Jelly adalah minuman favorit anak-anak. Apalagi jika mengandung rasa buah yang manis, kecut atau rasa kelapa. Jelly bisa dikemas dalam gelas plastik kedap udara dengan warna-warna menarik hati. Minuman ini bakal tambah menggiurkan jika diberi sentuhan warna-warni .

  • harga peluang bisnis jual minuman (1)

Tentang Isti RWD