Kunci Sukses Usaha Ikan Hias

Kunci Sukses Usaha Ikan Hias
Kunci Sukses Peluang Bisnis Peluang Usaha

Kunci Sukses Usaha Ikan HiasUsaha ikan hias dulu pernah booming, sama seperti Batu Akik yang dimana-mana setiap orang berlomba untuk mendapatkan ikan yang bagus dan memiliki harga jual yang mahal namun fenomena nya juga tidak bertahan lama.

Namun sekarang ini usaha ikan hias kembali menemukan momentum nya, penggemar ikan hias pun semakin hari semakin bertambah dan merata dimana-mana. Maka tidak jarang disetiap sudut perkotaan banyak kamu temui kios pedagang ikan hias, baik yang menggunakan gerobak atau pun menggunakan toko permanen.

1. Promosi
Apapun jenis usaha yang kamu jalankan sangat penting untuk mempromosikannya. Jenis promosi pada umumnya bisa dengan cara membagikan brosur, memasang spanduk, memasangn pamflet, reklame, neon box serta promosi di media sosial dan koran lokal. Buat lah promosi usaha ikan hias kamu semenarik mungkin dan jika memang diperlukan, bagikan promo serta diskon lainnya.

2. Menjalin Hubungan Baik Dengan Komunitas Penggemar Ikan Hias
Biasa nya, terlebih di kota-kota besar. komunitas-komunitas selalu ada, termasuk komunitas penggemar ikan hias. Penting untuk kamu untuk menjalin hubungan baik dengan komunitas tersebut dan jika ada kesempatan ada baiknya kamu ikut tergabung dalam komunitas tersebut. Selain dapat melancarkan usaha ikan hias milik mu, dengan tergabung di komunitas kamu juga akan mendapatkan pengalaman dan ilmu-ilmu tentang mengelola ikan hias.

3. Variasi Jenis Ikan dan Aksesoris yang Lengkap
Jika kamu memiliki banyak variasi jenis ikan hias dan menjual beragam aksesoris penunjang lainnya, maka pelanggan tak perlu pergi ke beberapa tempat untuk mendapatkan ikan atau kebutuhan lainnya. Hal ini menjadi nilai plus bagi toko kamu, pelanggan tak akan repot dan cukup ke satu tempat saja, yaitu tempat usaha ikan hias milik mu.

4. Harga Lebih Murah
Tidak bisa di pungkiri, harga yang lebih murah menjadi magnet yang luar biasa untuk menjaring pembeli. Sesuaikan lah harga jual ikan hias milik mu, jangan menjual terlalu mahal hanya karena ingin mendapatkan keuntungan yang banyak, Namun jangan terlalu murah juga sampai kamu tidak mendapatkan keuntungan nanti nya.

5. Pelayanan Pengiriman Gratis
Memberikan pelayanan pengiriman secara gratis juga menjadi magnet yang luar biasa. Pembeli dapat bersantai dirumah sembari menunggu ikan hias kesayangannya kamu antarkan, tentu dengan begitu pembeli akan merasa senang berbelanja di toko usaha ikan hias milikmu.

Tentang Isti RWD