Bisnis kue rumahan dengan Usaha Kue Cubit

Bisnis kue rumahan dengan Usaha Kue Cubit
Bisnis Kuliner Peluang Bisnis Peluang Usaha

Bisnis kue rumahan dengan Usaha Kue Cubit  – Belakangan ini nama kue cubit salah satu kue tradisional yang dulu sempat dikenal sebagai jajanan anak sekolahan tiba-tiba kembali naik daun. Beberapa tahun menghilang dan sulit sekali di cari, membuat banyak penggemar penganan kecil yang kemudian memilih membuka usaha kuliner kue cubit.

Dan untuk Anda yang tertarik membuka sebuah bisnis kue rumahan , ide penganan kue cubit ini juga bisa Anda jajal. Penganan ini mudah untuk Anda buat, bahan bakunya tidak sulit untuk Anda dapatkan dan yang jelas biaya produksinya murah meriah.

Biarpun bisa Anda mulai dengan modal kecil, tak lantas hanya akan memberi peluang untung kecil. Banyak pelaku usaha kue cubit yang mencatatkan keuntungan jutaan sampai puluhan juta. Penganan ini sebenarnya dulu sangat populer, banyak dijajakan oleh penjual kaki lima dan pedagang kue keliling. Sama populernya dengan kue pukis yang sampai hari ini masih banyak kita jumpai.

Harga jualnya juga sangat murah hanya 200 rupiah perbuahnya saking murah meriahnya. Namun seiring dengan perkembangan kuliner modern, kue cubit seolah tenggelam. Kesederhanaannya membuat banyak orang mencari penganan modern yang dianggap lebih baik.

Ini membuat banyak orang rindu dengan penganan masa kecil mereka. Itu pula yang menjadi ide banyaknya pelaku usaha kue cubit di era modern memulai usaha kue cubit. Karena memang mereka tidak berkonsep bisnis kue rumahan, mereka sengaja menembak pasar kalangan menengah dengan konsep modifikasi kue cubit aneka rasa seperti rasa green tea, red velvet, moka dan lain sebagainya.

Dilengkapi aneka topping yang mewah seperti taburan oreo, keju dan lain sebagainya lengkap sudah hidangan kue rakyat ini menjelma menjadi kue modern yang siap dibandrol dengan harga tinggi, sampai sekitar 3000 atau bahkan 7000 perbuahnya.

Menariknya bisnis kue rumahan ini juga bisa lebih Anda tekan modalnya bila Anda sudah memiliki beberapa peralatannya seperti mikser dan kompor. Karena biasanya beberapa ibu rumah tangga sudah menyimpan beberapa peralatan kue semacam ini di rumah mereka sebagai peranti rumah tangga. Jadi apakah usaha kue cubit ini menarik untuk Anda jajal di rumah Anda.

Tentang Isti RWD