Sukses Muda, Kaya Muda

Sukses Muda, Kaya Muda
Kerja Sama Kisah Sukses

Sukses Muda, Kaya Muda Sukses adalah tujuan hampir semua orang di dunia, apa pun latar belakangnya. Apa pun dilakukannya untuk mencapai tujuan itu. Seiring dengan perkembangan pengetahuan, tekhnologi dan informasi, dunia makin dihiasi oleh orang-orang sukses yang masih berusia muda.

Mark Elliot Zuckerberg adalah contoh pebisnis sukses muda yang kreatif. Ia berhasil memanfaatkan kebutuhan jaringan pertemanan dengan Facebook-nya. Tak hanya itu, kisah Thomas A. Edison, penemu lampu pijar dan Konosuke Matsushita, pendiri Panasonic adalah dua contoh pemuda yang antigalau pada zamannya.

Pahamilah orang-orang muda yang sukses pada langkah-langkah ini:

1. Orang muda yang sukses memiliki kesamaan generik, yaitu berani, kreatif,antigalau dan terus mencoba.
2. Orang yang berani mencoba akan mendapatkan pengalama yang membuatnya sukses ataupun gagal. Jika masih muda, masih ada kesempatan mencoba lagi jika gagal.
3. Untuk sukses di usia muda sangat diperlukan kreativitas, terobosan-terobosan baru yang akan memberikan celah sukses lebih besar dibandingkan yang konvensional.
4. Kegagalan dalam mencoba adalah hal biasa, yang penting adalah bangkit dan mencoba lagi dengan CARA lain.
5.Tidak ada seorang pun bebisnis muda yang sukses yang berhasil seperti yang terlihat hanya dalam sekali percobaan.
6. Peluang yang datang harus segera disambar dan dicoba, jika tidak berhasil, dapat dijadikan sebuah pengalaman berharga meskipun biayanya mahal.
7. Sukses di usia muda atau setelahnya tergantung seberapa berani Anda mengambil sikap untuk menerima tantangan bisnis baru.

Tentang Isti RWD