Radius: Off
Radius:
km Atur Jarak Radius dari Tempat Anda
Cari
header-image

Tips Meningkatkan Penjualan dalam Sebuah Bisnis

Dibaca 42 kali

banner-iklan-ukmriau-rental mobil

Tips Meningkatkan Penjualan dalam Sebuah Bisnis


Memperlebar Target Bisnis

Hal paling mudah yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan penjualan dan mendapat keuntungan yang signifikan dari bisnis Anda adalah dengan memperlebar target bisnis. Jangan takut dengan penambahan biaya ketika akan memperlebar bisnis di area baru.

Oleh karena itu, Anda harus melakukan riset terlebih dahulu, mulai dari target pasar, harga sampai bagaimana persaingan di daerah tersebut. Jika Anda melakukan riset dengan tepat, kemungkinan Anda mendapatkan peningkatan keuntungan akan semakin tinggi.

Meninjau kembali harga produk atau jasa

Untuk kestabilan bisnis Anda ke depannya, penting bagi Anda untuk meninjau kembali harga produk atau jasa yang Anda jual. Usahakan Anda terus melakukan riset atau surveypenjualan, misalnya bagaimana tanggapan masyarakat tentang produk Anda, apakah harga yang Anda tawarkan terlalu mahal atau murah, dan bagaimana harga produk di pasaran.

Jika harga produk Anda terasa terlalu murah, Anda dapat menaikkan harga serta melakukan edukasi mengenai manfaat yang akan didapatkan, seperti peningkatan layanan pelanggan, jaminan yang lebih baik, peningkatan kualitas bahan yang digunakan, serta regulasi yang lebih adil.

Membuat program promosi

Jika Anda menginginkan pelanggan Anda terus membeli secara rutin, Anda dapat mencoba untuk memberikan mereka insentif pembelian, peningkatan layanan, atau bahkan diskon. Sebagai contoh adalah pemberian kopi gratis untuk pembelian ke-10 di kedai kopi atau pelayanan gratis tukang cukur setelah menggunakan jasa mereka beberapa kali.

Tentang Isti RWD

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai