Pebisnis Wanita Tersukses di Dunia

Pebisnis Wanita Tersukses di Dunia
Inspirasi Bisnis Peluang Bisnis

Pebisnis Wanita Tersukses di Dunia – Wanita sering diidentikkan dengan kelembutan dan perannya yang berada di balik layar dari pria-pria yang sukses. Namun tidak selamanya wanita berperan di balik layar. Beberapa wanita ini memilih untuk berperan di depan layar dan berusaha memberikan inspirasi bagi setiap orang. Berikut ini merupakan beberapa wanita yang berhasil memperoleh kesuksesan atas kerja kerasnya:

1. Catherine Cook
Catherine Cook mendirikan situs MyYearbook.com di usia yang masih sangat belia, yakni 15 tahun. Situs ini merupakan situs jejarin sosial yang memiliki anggota sekitar 20 juta orang. Mahasiswi dari Universitas Georgetown sudah sering diliput di berbagai media.
2. Juliette Brindak
Juliette Brindak memulai usahanya ketika masih berusia sangat kecil. Di usia 10 tahun, dia sudah mulai memikirkan usahanya di saat yang lain masih bermain. Nama bisnisnya adalah ‘Miss O and Friend’. Aset perusahaan sekarang mencapai $15 juta dollar. Dia juga sudah menerbitkan buku di usianya yang ke-16 yang terjual mencapai 120.000 eksemplar.
3. Mari Smith
Mari Smith adalah seorang wanita yang mendalami bidang pemasaran di dunia maya. Dia juga seorang konsultan pemasaran. Dia percaya bahwa dalam bisnis kecil atau bagi seorang pemilik bisnis, persaingan itu tidak ada karena pemainnya hanya satu orang yaitu Anda sendiri.
4. Gina Bianchini
 
Gina Bianchini mendulang kesuksesan karena situs jejaring sosialnya yaitu ning.com. Ning diluncurkan pertama kali di tahun 2005 dan asetnya sudah mencapai $104 juta. Website tersebut masuk ke dalam 100 website global di dunia.
5. Amilya Antonetti
Berawal dari alergi terhadap produk kebersihan yang diderita anaknya, dia kemudian mendapat ide untuk membuat sesuatu. Amilya Antonetti mendirikan Soap Works. Soap Works adalah suatu perusahaan yang memproduksi alat-alat kebersihan berbahan alami. Setelah itu, dia menjual perusahaan tersebut dan beralih bisnis mendirikan Lucky Napkins.

Tentang Isti RWD