Perhatikan Hal ini saat Memulai Bisnis Baju Modal Rp1 Juta Secara Online – 

Perhatikan Hal ini saat Memulai Bisnis Baju Modal Rp1 Juta Secara Online – 
Inspirasi Bisnis Memulai Bisnis Peluang Bisnis

Perhatikan Hal ini saat  Memulai Bisnis Baju Modal Rp1 Juta Secara Online – Membuka bisnis dengan memanfaatkan toko online atau online shop memang sangat diminati pada saat ini. Hal ini dikarenakan, bisnis online lebih mudah ditekuni daripada bisnis secara offline. Namun sebelumnya, Anda harus memerhatikan beberapa hal dibawah ini agar bisnis online Anda semakin berkembang dan maju.

1. Nama Toko Online
Sebelum memasarkan bisnis baju modal Rp 1 juta secara online, Anda harus menentukan terlebih dahulu nama toko online Anda. Pastikan untuk memilih nama yang unik, menarik, dan mudah diingat oleh konsumen. Layaknya toko offline, toko online pun harus diberi nama agar mempermudah konsumen dalam proses transaksi pembelian.

2. Logo Toko Online
Selain nama, logo juga diperlukan dalam sebuah toko online. Logo juga berfungsi sebagai identitas toko online. Oleh karena itu, desain logo pun harus dibuat semenarik mungkin dan pastikan untuk meletakkan nama toko online Anda di logo tersebut. Dengan begitu, logo Anda tidak akan disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

3. Deskripsi Barang yang Menarik
Dalam bisnis baju modal Rp 1 juta diperlukan kepintaran dalam memilih kata-kata. Kata-kata ini digunakan untuk mendeskripsikan baju yang akan dipasarkan. Deskripsi yang menarik tentu saja akan membuat konsumen berminat. Selain itu, deskripsi barang juga harus detail dan lengkap, seperti harga, ukuran, warna, dan lain-lain.

4. Tampilkan Barang Real Pict
Terkadang, ada konsumen yang meminta gambar barang secara real untuk menghindari hal-hal tertentu, seperti penipuan online. Untuk itu, setiap Anda memasang atau meng-upload gambar baju yang dipasarkan, usahakan real pict atau gambar yang nyata.

5. Watermark atau Tandai Gambar
Fungsi watermark adalah untuk menghindari pencurian gambar yang bisa saja dilakukan oleh toko-toko online lainnya. Hal seperti ini sudah sering terjadi dan tentunya menimbulkan banyak kerugian. Anda bisa menambahkan watermark berupa nama atau logo toko online Anda di gambar yang Anda upload.

6. Bandingkan Harga dengan Toko Online Lainnya
Perbandingan harga ini bertujuan agar toko online yang Anda kelola tidak ditinggalkan oleh konsumen karena harganya mahal. Sebagai pebisnis baju modal Rp 1 juta, cobalah untuk menawarkan barang Anda dengan harga yang bisa lebih dijangkau oleh berbagai kalangan. Sehingga, usaha yang Anda kelola akan terus berkembang dan meraup keuntungan besar.

Tentang Isti RWD