3 Ide Usaha Kuliner Yang Tren

3 Ide Usaha Kuliner Yang Tren
Bisnis Baru

Bisnis Kuliner Serba Pedas

Kuliner dengan cita rasa pedas memang sudah lama dikenal oleh masyarakat tanah air. Namun, penikmatnya tidak kunjung berkurang. Anda pasti sudah tahu tempat makan Mie Abang Adek? Tempat makan dengan menu andalan mie goreng super pedas itu sampai sekarang masih sering dikunjungi oleh masyarakat meskipun sudah lama berdiri. Makanya bisa diprediksi bisnis dengan menu yang pedas-pedas tetap jadi primadona bisnis kuliner 2019.

Minuman Sehat Smoothie

Bisnis kuliner yang menguntungkan berikutnya adalah dessert sehat yaitu smoothie. Belakangan ini banyak sekali kalangan muda yang mulai menerapkan gaya hidup sehat. Banyak diantara mereka yang memanfaatkan waktu luang untuk berolahraga agar badan tetap bugar. Namun tidak semua orang bisa meluangkan waktu ditengah jadwal mereka yang begitu padat. Sehingga alternatif lainnya adalah dengan mengkonsumsi santapan yang sehat.

Ada yang senang menikmati salad sayuran maupun buah, dan ada juga yang memilih menu minuman seperti smoothie. Smoothie adalah minuman campuran buah-buahan segar yang bisa menggungah selera penikmatnya. Minuman ini sering disajikan di atas mangkuk dengan toping yang sehat pula, seperti oat, buah-buahan, yogurt atau es krim.

Makanan dengan Lelehan Keju Mozarela

Keju mozzarela jadi salah satu bahan makanan yang sangat digandrungi saat ini. Bahan ini sering sekali jadi pendukung makanan contohnya di sajian ayam barberque, keju mozarela acap kali jadi saus atau topping. Selain itu, keju yang berasal dari Italia ini dijadikan layer pada sandwich dan burger yang akan membuat makanan ini tambah gurih saat digigit. Nah, jadi kalau Anda berencana buka usaha kuliner di tahun depan coba saja tambahkan keju mozzarella pada menu makanan Anda.

 

Sumber : usahakuliner.id


Tentang Isti RWD